Sabtu, 10 November 2012

Megahnya Masjid An-Nur


     SMAN 2 Ngaglik adalah sekolah yang luas, indah, penuh dengan pepohonan hijau yang selalu mewarnai dan menghiasi sekolah kita. Salah satu keindahannya adalah masjid An-Nur. Masjid An-Nur dibangun sekitar..... emmm.... kurang tau :D.... Masjid An-Nur cukup besar kurang lebih dapat menampung siswa seluruh SMA2 Ngaglik sekitar 1/2 atau 1/4nya kali ya.... Masjid tersebut sering digunakan untuk beribadah oleh para siswa, guru, atau karyawan disaat waktu luang. Seperti saat istirahat.
     Masjid An-Nur dilengkapi dengan tempat wudlu, baik yang laki maupun yang cewe' , dilengkapi juga dengan kamar mandi.... pokoknya lengkap deh. Masjid tersebut terletak di selatan lapangan upacara. Letaknya juga strategis, agak jauh dari kantin, coba aja kalo masjidnya deket sama kantin, eeee pasti siswa-siswanya belok ke kantin dan gak jadi sholat deh... hahahaha :P. 
     Selain digunakan untuk sholat sehari-hari (5waktu), Masjid An-Nur juga digunakan untuk Sholat Jum'at. Agar masjidnya tidak penuh desak-desakan maka dibuatlah jadwal untuk Sholat Jum'at per-kelas. Misalnya minggu pertama digunakan oleh X-6, minggu kedua X-5, dst. 
        Kayaknya cukup sekian deh yang bisa aku jelasin, kalo ada yang nyeleneh maap-maap kate yee.. mohon dimaapin :D

0 komentar:

Posting Komentar